Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Projo Aceh Berharap Dukungan Implementasi MoU Helsinki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 27 Oktober 2023, 01:41 WIB
Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Projo Aceh Berharap Dukungan Implementasi MoU Helsinki
Pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Keyakinan tinggi bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan meraih kemenangan pada Pilpres 2024 diapungkan Ketua Projo Aceh, Taufik Muhammad. Pasalnya, pada Pemilu 2019 lalu, Prabowo menang telak di wilayah paling ujung barat Indonesia itu.

“Dengan semangat tersebut maka kami yakin Prabowo bisa meraih suara maksimal di Aceh,” kata Taufik, dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLAceh, Kamis (26/10).

Taufik berharap, jika nanti terpilih, Prabowo-Gibran dapat memberi perhatian khusus terhadap Aceh. Terutama mendukung penuh implementasi butir-butir Memorandum of Understanding (MoU) Helsinki.

“Kemudian menjalankan Undang-undang Pemerintah Aceh dengan baik dalam hal politik, ekonomi, pendidikan, dan reintegrasi Aceh. Serta bisa melanjutkan program-program strategis nasional Jokowi terhadap pembangunan Aceh,” ujar dia.

Taufik pun memastikan tegak lurus dengan keputusan pusat terhadap arah dukungan dan bekerja berkolaborasi, konsolidasi dan koordinasi dengan para pihak, terutama dengan para pimpinan daerah Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Dan dengan partai politik lokal di Aceh demi pemenangan Prabowo-Gibran,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA