Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Pasangan Amin, Din Syamsuddin Singgung Capres-Cawapres Tua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 18:38 WIB
Dukung Pasangan Amin, Din Syamsuddin Singgung Capres-Cawapres Tua
Din Syamsuddin di di Markas PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10)/RMOL
rmol news logo Pasangan bakal Capres-Cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dinilai sebagai dua figur yang ideal untuk memimpin Indonesia di masa mendatang.

Menurut mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, pasangan AMIN merupakan figur muda yang masih fresh dengan visi dan misi yang orisinil untuk kebaikan Indonesia di masa mendatang.

“Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ideal bagi masyarakat Indonesia masa depan,” ujar Din saat jumpa pers seusai pertemuan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran di Markas PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Mantan Ketua Umum MUI itu lantas menyinggung sosok kepemimpinan nasional yang berusia senja. Dia pun mengaku tak akan mau jika ditawari capres-cawapres oleh PKS di pilpres. Itu lantaran usainya tak lagi muda.

“Selain muda, jangan lah yang tua-tua ingin jadi presiden. Saya ini, gak terlalu tua pun tidak terlalu muda, rasanya gak mau saya, kalau dicalonkan PKS saya akan menolak itu. Apalagi kalau jadi calon wakil presiden, maunya lebih tinggi,” tutur Din sambil berkelakar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA