Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Utus Ridwan Kamil dan Airin, Golkar All Out Menangkan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 15:22 WIB
Utus Ridwan Kamil dan Airin, Golkar <i>All Out</i> Menangkan Prabowo-Gibran
Ketua DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10)/RMOL
rmol news logo DPP Partai Golkar mengutus mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan mantan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany membantu pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

“(Ridwan Kamil) tentunya nanti akan bersama-sama dengan Bu Airin untuk mensukseskan dan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ungkap Maman.

Maman menambahkan, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, bersama Airin secara khusus ditugaskan Partai Golkar untuk menjadi Komandan Tim Pemenangan di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

“Mas RK akan mendapatkan tugas khusus dari kami dari Partai Golkar dan Tim Pemenangan untuk menjadi komandan pemenangan di wilayah Jabar, DKI dan Banten,” pungkasnya.

Ridwan Kamil saat ini menjabat sebagai Waketum Partai Golkar. Sementara Airin merupakan Ketua DPP Partai Golkar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA