Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di KPU, Prabowo-Gibran Resmi Daftar Capres-Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 12:26 WIB
Di KPU, Prabowo-Gibran Resmi Daftar Capres-Cawapres
Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (25/10)/RMOL
rmol news logo Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka secara resmi mendaftar sebagai bakal capres-cawapres ke KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (25/10).

“Saya atas nama Koalisi Indonesia Maju ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua unsur, semua pihak yang telah membantu membawa kita sampai ke hari pendaftaran ini. Hanya itu yang kami sampaikan,” kata Prabowo.

Berkas pendaftaran Prabowo-Gibran dinyatakan lengkap oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari.

“Berdasarkan informasi dari tim di Kesetjenan KPU melalui Silon, dokumen syarat calon dinyatakan lengkap,” kata Hasyim Asy’ari.

Prabowo-Gibran tiba di Kantor KPU sekitar pukul 11.19 WIB. Mereka yang kompak mengenakan baju biru muda tersebut datang menggunakan kendaraan Maung yang dihiasi janur kuning.

Mobil produksi PT Pindad yang ditumpangi Prabowo-Gibran tersebut masuk hingga ke halaman depan kantor KPU RI.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA