Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Patuhi Keputusan Pusat, Projo Lampung Dukung Ganjar Pranowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 24 Oktober 2023, 10:44 WIB
Tak Patuhi Keputusan Pusat, Projo Lampung Dukung Ganjar Pranowo
Pro Jokowi (Projo)/Net
rmol news logo Relawan Pro Jokowi (Projo) Lampung memilih tidak mematuhi keputusan pengurus Projo Pusat. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres PDIP, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Diketahui, Projo Pusat mendukung bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua Projo Lampung, Ketut Irawan menjelaskan bahwa Projo adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang bertujuan untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Menurut Ketut, Projo Lampung berkomitmen untuk mendukung program pembangunan yang telah diawali oleh Presiden Joko Widodo dan memastikan kelanjutan program tersebut dengan mendukung pemimpin Indonesia berikutnya yang memiliki kapasitas, integritas, dan ideologi yang mumpuni.

"Tetapi, melihat hasil Rakernas Projo, dan elit Projo mendeklarasikan capres yang tidak tetap, maka Projo Lampung memiliki sikap sendiri," kata Ketut dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (24/10).

Sebagai alternatif, Projo Lampung menyatakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo sebagai capres. Harapannya Ganjar bisa melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi.

Selanjutnya, Projo Lampung berencana untuk membentuk sebuah organisasi relawan Ganjar yang terdiri dari pengurus dan Keluarga Besar Projo di Provinsi Lampung.

"Jadi sikap Projo Lampung itu dibuat dengan penuh kesadaran," demikian Ketut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA