Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Mau Pusing dengan Manuver Gibran, Ketua PDIP Solo: Kader Militan Enggak Ada Kata Kecewa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 23 Oktober 2023, 01:45 WIB
Tak Mau Pusing dengan Manuver Gibran, Ketua PDIP Solo: Kader Militan Enggak Ada Kata Kecewa
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo/Net
rmol news logo Manuver Gibran Rakabuming Raka yang telah dideklarasikan sebagai bakal calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju tak membuat kecewa Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo. Karena, kader PDIP harus siap kecewa dan dikecewakan terkait dinamika politik yang berkembang.

"Kader partai itu sudah saya beri pesan semua, harus siap kecewa dan siap dikecewakan. Nek durung (kalau belum) siap kecewa, jangan jadi kader PDI Perjuangan," ucap Rudi, sapaan akrabnya, di Solo, Jawa Tengah, Minggu (22/1).

"Kader militan enggak ada kata kecewa. Saya enggak pernah berpikiran negatif kepada orang lain, enggak mau menjelek-jelekkan," imbuhnya.

Terkait dengan status Gibran di PDIP, Rudi menyebut bahwa putra sulung Presiden Joko Widodo itu secara otomatis sudah keluar dari partai banteng moncong putih.

"Ya, otomatis (keluar) to. Kalau sudah dari partai A ke partai B, berarti anggota partai B. Partai A-nya tergantung pada beliau sendiri," jelasnya.

Lebih jauh, Rudi juga tidak ambil pusing dengan deklarasi capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dari Koalisi Indonesia Maju. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA