Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Orang Datang Sukarela, Nasdem: Pendukung Amin Bukan Massa Bayaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 16:42 WIB
Ribuan Orang Datang Sukarela, Nasdem: Pendukung Amin Bukan Massa Bayaran
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama pendukungnya di kantor KPU/Ist
rmol news logo Prosesi pendaftaran pasangan Amin alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10), dihadiri puluhan ribu pendukung.

Melihat antusiasme dan animo masyarakat yang begitu besar, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, mengaku gembira. Menurutnya, ini merupakan menjadi kode bahwa masyarakat menginginkan perubahan.

"Alhamdulillah masyarakat Jakarta khususnya dan Indonesia secara umum, terasa sekali kegembiraan mereka, terutama kita semua untuk menyambut pendaftaran Mas Anies Baswedan,” kata Ahmad Ali.

Menurut dia, prosesi pendaftaran pasangan Amin tadi pagi sangat spektakuler. Yang membuat acara ini sangat istimewa, karena tidak ada bayar membayar kepada warga untuk datang menghadiri acara.

"Masyarakat yang hadir hari ini mulai dari Bundaran HI sampai dengan sini (KPU) itu tidak ada yang dibayar, mereka datang dengan kesungguhan dan kesukarelaan mereka datang dengan kegembiraan mereka,” tutur Ali.

Melihat semangat pendukung yang begitu besar terhadap Anies-Muhaimin, anggota Komisi III DPR itu yakin pasangan yang didukung Nasdem, PKS, dan PKB itu bisa memenangkan Pilpres 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA