Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU Besok, PKS Tak Janji Pendukung Amin Bubar Cepat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 16:35 WIB
Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU Besok, PKS Tak Janji Pendukung Amin Bubar Cepat
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sosial (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi/Net
rmol news logo Setelah pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga akan ikut mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10).

Karena waktu pendaftaran yang bersamaan, hal ini berpotensi menimbulkan pertemuan antarpendukung yang jumlahnya diprediksi akan tembus puluhan ribu.

Menyikapi ini, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sosial (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi, mengimbau para relawan Amin secepatnya meninggalkan KPU usai proses pendaftaran selesai.

"Moga-moga kami bisa bubar 20 ribu (massa) dengan cepat. Kalau enggak jangan salahkan, karena jamnya itu berdekatan," ujar Habib Aboe saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di Jalan Bandung, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

PKS bersama partai pengusung Anies-Muhaimin lainnya mempercayakan sepenuhnya alur pendaftaran kepada KPU dan kemanan kepada aparat berwenang.

"Saya tidak mau mencampuri bagaimana KPU mengatur waktu. Tapi saya yakin, percaya beliau-beliau ini sudah mengantisipasi dengan keamanan," imbuhnya.(Mag1) rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA