Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok Pagi Daftar Jadi Capres-Cawapres, Ini Rute Pasangan Amin Menuju KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 12:32 WIB
Besok Pagi Daftar Jadi Capres-Cawapres, Ini Rute Pasangan Amin Menuju KPU
Tampilan mobil Land Rover yang akan digunakan pasangan Amin daftar ke KPU/RMOL
rmol news logo Duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan menjadi bakal pasangan capres-cawapres pertama yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis besok (19/10).

Anies dan Cak Imin akan memulai kegiatan bersama keluarga berupa shalat subuh berjamaah dan sungkeman di kediaman masing-masing.

Anies Baswedan akan start dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sementara Cak Imin akan meluncur dari rumah dinasnya di Widya Chandra IV Nomor 23, Jakarta Selatan.

Usai shalat subuh, pasangan Amin ini akan menuju kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pukul 05.45-06.15 WIB untuk doa bersama.

Dari PKS, pasangan Amin akan lanjut sowan sebentar ke markas PKB di Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, pukul 06.15-07.15 WIB. Selanjutnya rombongan akan mendatangi kantor DPP Nasdem di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 07.15-07.45 WIB.

Dari Nasdem, barulah pasangan Amin akan menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan menaiki mobil Land Rover putih yang sudah disiapkan secara khusus. Diperkirakan akan ada ribuan pendukung dan relawan yang ikut mengantar pasangan Amin ke KPU.

Pukul 08.15-09.45, pasangan Amin akan menyerahkan dan mengurus berkas pendaftaran capres-cawapres ke KPU. Setelah berkas diterima, pasangan Amin akan menyapa pendukungnya dan menyampaikan orasi di depan KPU.

Pasangan Amin pun rencana akan membubarkan diri sekitar pukul 10.45 WIB. Jika tidak ada perubahan, Anies dan Muhaimin akan pulang dengan menggunakan transportasi umum menggunakan MRT. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA