Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD Cawapres Ganjar, PKS: Nama yang Diajukan Bukan Kaleng-kaleng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 11:31 WIB
Mahfud MD Cawapres Ganjar, PKS: Nama yang Diajukan Bukan <i>Kaleng-kaleng</i>
Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan resmi memasangkan bakal capresnya Ganjar Pranowo dengan Menko Polhukam Mahfud MD dalam pertarungan Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam jumpa pers di markas DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Menanggapi hal ini, Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi, mengucapkan selamat kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

"Ini pilihan bagus ya untuk Mas Ganjar dan bagus buat rakyat. Kenapa? karena rakyat diberikan pilihan Cawapres yang berbobot, berkelas," kata Habib Aboe saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL, di Jalan Bandung, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Politikus PKS itu menilai, Mahfud MD mempunyai kapasitas yang mumpuni. Sebab pernah menjadi Hakim Mahkamah Konstitusi dan juga menteri.

PKS yang resmi mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal Capres-cawapres mengaku tidak gentar dengan duet Ganjar-Mahfud.

Justru Habib Aboe memandang, dengan kehadiran Mahfud di gelanggang Pilpres membuat kontestasi 2024 semakin menarik. Dia pun berharap Pilpres dapat berjalan fair.

"Hadirnya Pak Mahfud ini membuat suasana Pilpres semakin asyik, karena para nama yang diajukan ini memang bukan kaleng-kaleng," demikian Habib Aboe.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA