Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangi: Yusril Ihza Penarik Pemilih Muslim Moderat untuk Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 13 Oktober 2023, 21:03 WIB
Pangi: Yusril Ihza Penarik Pemilih Muslim Moderat untuk Prabowo
Yusril Ihza Mahendra/RMOL
rmol news logo Sosok Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, dinilai sebagai sosok yang mampu menarik pemilih muslim moderat untuk Prabowo Subianto.

Pernyataan itu disampaikan Direktur Eksekutif Voxpol Center Research & Consulting, Pangi Syarwi Chaniago, dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Jumat (13/10).

"Yusril Ihza Mahendra jadi solusi yang berpotensi meraih dukungan luas dari berbagai segmen pemilih, khususnya pemilih muslim moderat," kata Pangi.

Dikatakan juga, Yusril dikenal dengan sikap moderatnya. Dalam situasi politik yang semakin kompleks, sikap moderat menjadi lem perekat yang sangat penting untuk meraih dukungan dari berbagai segmen pemilih.

"Pemilih muslim moderat merupakan kekuatan besar di Indonesia, dan Yusril dengan pandangan moderatnya berpotensi mampu menarik simpati dukungan dari segmen pemilih itu," katanya.

Dia juga menambahkan, Yusril mampu mengemban tugas penting dalam suasana politik yang kompleks.

"Sikapnya moderat itu menjadikan Yusril sebagai pemimpin yang bisa mengemban tugas-tugas penting dalam iklim politik yang kompleks dan beragam," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA