Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Kantor Nasdem Malaysia, Anies Optimistis Raup Suara Pemilih Migran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 13 Oktober 2023, 20:06 WIB
Resmikan Kantor Nasdem Malaysia, Anies Optimistis Raup Suara Pemilih Migran
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, saat meresmikan Kantor Nasdem Malaysia/Ist
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, menyempatkan diri meresmikan Kantor Perwakilan Luar Negeri Partai Nasdem, di Malaysia.

Anies mengaku salut dan bangga dengan antusiasme kader dan simpatisan Nasdem Malaysia. Dia menilai Nasdem di Malaysia punya keseriusan tinggi menghadapi Pemilu 2024.

“Apalagi Malaysia menampung begitu banyak pekerja migran dari Tanah Air yang hitungan suaranya cukup besar, bahkan hampir separuh dari jumlah Pekerja Migran Indonesia di luar negeri ada di Malaysia, sehingga dampaknya besar sekali,” kata Anies.

Sementara itu, Ketua Partai Nasdem Malaysia, Tengku Adnan, mengatakan, kehadiran Anies ke Kuala Lumpur menjadi vitamin bagi kader untuk semakin semangat memperjuangkan perubahan.

“Rasa bangga dan haru juga buat kami, karena Anies telah mengunjungi serta meresmikan langsung kantor Partai Nasdem di Malaysia,” kata Tengku Adnan, dalam keterangannya, Jumat (13/10).

Dia juga menambahkan, kantor baru Nasdem di Malaysia bukan sekadar bangunan. Harapannya bisa menjadi titik simpul pergerakan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA