Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Para Sekjen KIM Bahas Cawapres dan Susunan Tim Pemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 09 Oktober 2023, 21:24 WIB
Para Sekjen KIM Bahas Cawapres dan Susunan Tim Pemenangan
Para Sekjen partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju/Ist
rmol news logo Para sekretaris jenderal (Sekjen) partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar konsolidasi pemenangan di Jakarta, Senin (9/10).

Rapat dihadiri Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Sekjen Demokrat Teuku Rifky, Sekjen Gelora Mahfudz Sidik, serta perwakilan dari Partai Garuda serta Partai Prima.

Bukan hanya Sekjen, rapat juga dihadiri Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Sugiono, serta Ketua OKK, Prasetyo Hadi.

Pertemuan itu membahas pembentukan tim pemenangan dan hal-hal strategis lain.

"Pertemuan ini membahas hal-hal strategis tentang kesiapan partai koalisi memenangkan pak Prabowo, termasuk membahas finalisasi tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju," kata Ahmad Muzani, dalam keterangan resmi yang diterima redaksi.

Forum itu juga membahas visi misi yang akan jadi prioritas kerja pemerintahan nantinya. Dibahas juga soal kandidat Cawapres yang saat ini sedang menjadi isu.

"Semua nama yang potensial sebagai Cawapres pendamping pak Prabowo dibahas. Kami ingin nama-nama itu dipertimbangkan dengan baik, karena menyangkut chemistry dan kesiapan kandidat Capres Cawapres dalam berkontestasi," tambah Muzani.

Sejauh ini, lanjut dia, nama tim pemenangan sendiri belum diputuskan, akan diputuskan dalam waktu dekat beserta susunan tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA