Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD Dekat dengan Ganjar Saat Kiai Mustofa Aqil Siroj Ngunduh Mantu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 09 Oktober 2023, 00:48 WIB
Mahfud MD Dekat dengan Ganjar Saat Kiai Mustofa Aqil Siroj Ngunduh Mantu
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam acara ngunduh mantu putra mantan Ketua PBNU M Mustofa Aqil Siroj/Ist
rmol news logo Di tengah menghangatnya bursa calon wakil presiden, Menko Polhukam Mahfud MD terekam berbincang akrab dengan bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Momen itu, terekam saat keduanya hadir dalam acara ngunduh mantu putra mantan Ketua PBNU M. Mustofa Aqil Siroj, Muhammad Shobbah yang menikahi kekasihnya Nawwal Fayyadah.

Mahfud yang hadir mengenakan batik, tebar senyuman bersama Ganjar yang dibalut setelan jas dan peci hitam, saat hadir di lokasi acara, di Pondok Pesantren Khas Kempek, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (8/10).

Soal kehadirannya di acara itu, disampaikan Ganjar, semata untuk memenuhi undangan dari Mustofa Aqil Siroj yang pada hari ini melangsungkan acara pernikahan ngunduh mantu.

"Memang diundang ada acara pernikahan kebetulan saya sama keluarga beliau dekat sudah lama, Kiai Mustofa ini, kami dekat sekali dengan keluarganya," kata Ganjar.

Soal kedekatannya selama acara bersama Mahfud MD, Ganjar mengakui memang cukup dekat dengan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Pun juga disinggung peluang Mahfud MD dipilih untuk mendampingi pada Pilpres 2024, Ganjar tak menutup kemungkinan itu bakal terwujud.

"Semuanya mungkin, apa yang tidak mungkin," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA