Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pratikno Jembatani SYL Menghadap Presiden Jokowi Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 05 Oktober 2023, 19:05 WIB
Pratikno Jembatani SYL Menghadap Presiden Jokowi Besok
Mensesneg Pratikno/Net
rmol news logo Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) telah resmi mengajukan surat pengunduran diri sebagai menteri di Kabinet Indonesia Maju  melalui Mensesneg Pratikno di Istana Negara, pada Kamis sore (5/10).

SYL beralasan ingin fokus pada kasus hukum yang kini tengah menyeret namanya. Kendati demikian, SYL masih ingin bertemu dan menghadap langsung ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pratikno mengatakan pihaknya akan menjembatani rencana SYL tersebut. Rencananya, SYL akan menghadap Kepala Negara pada Jumat besok (6/10).

Pratikno menambahkan, pihaknya bisa saja menjembatani pertemuan SYL dengan Presiden Jokowi pada petang ini, hanya saja SYL baru saja usai kunjungan kerja luar negeri dan menyambangi sejumlah tempat sejak pagi hingga saat ini.

“Beliau (SYL) minta waktu rencananya besok akan menghadap Pak Presiden, memohon waktu kepada Pak Presiden menghadap besok,” kata Pratikno kepada wartawan di Istana Negara.

Adapun, mengenai waktu pasti pertemuan SYL dengan Presiden Jokowi pada Jumat besok, Pratikno belum bisa memastikannya. Menurutnya, harus menyesuaikan waktu Presiden Jokowi.

“Belum tahu, belum tahu. Kan kita harus cek jadwalnya Pak Presiden,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA