Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Natalius Pigai: Saya Akui Jokowi Hebat dan Berhasil, akan Dilanjutkan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 03 Oktober 2023, 16:05 WIB
Natalius Pigai: Saya Akui Jokowi Hebat dan Berhasil, akan Dilanjutkan Prabowo
Natalius Pigai/Net
rmol news logo Aktivis HAM Natalius Pigai menjelaskan alasan mengapa dirinya mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, meskipun dirinya terkenal sebagai figur yang selalu kritis terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Saat ini, Prabowo merupakan Menteri Pertahanan (Menhan) RI di pemerintahan Jokowi. Dia maju sebagai bakal capres dan diusung oleh parpol koalisi pemerintahan Jokowi.  

“Saya kritik Jokowi untuk menjaga keseimbangan, koreksi kekurangan dan mengisi ruang-ruang kosong yang tidak diisi oleh negara untuk mengawal tujuan bernegara,” kata Pigai dalam kicauannya di akun media sosial X, platform yang sebelumnya dikenal Twitter @NataliusPigai2, dikutip Selasa (3/10).

Selain itu, kata Pigai, dirinya pada akhirnya mengakui bahwa Presiden Jokowi memang figur yang hebat dan berhasil dalam menjalankan roda pemerintahannya. Menurutnya, keberhasilannya tersebut akan lebih baik jika dilanjutkan oleh Prabowo di 2024  

“Akhirnya juga saya mengakui Jokowi Presiden yang hebat dan berhasil. Akan dilanjutkan oleh Prabowo Subianto,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA