Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir Terpilih Ketum MES, PP Persis: Semoga Percepat Kemajuan Ekonomi Syariah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 02 Oktober 2023, 13:08 WIB
Erick Thohir Terpilih Ketum MES, PP Persis: Semoga Percepat Kemajuan Ekonomi Syariah
Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Persis, Jeje Zaenuddin/Ist
rmol news logo Organisasi masyarakat Persatuan Islam (Persis) menyambut baik atas terpilihnya kembali Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) periode 2023-2025.

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Persis, Jeje Zaenuddin mengucapkan selamat kepada Erick Thohir yang kembali dipercaya oleh masyarakat ekonomi syariah untuk mengemban amanah selama satu periode ke depan.

“Sebagai pribadi dan Ketua Umum PP. Persis, saya menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Pak Erick Thohir sebagai Ketua Umum MES periode kedua 2023-2025,” ucap Jeje kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Senin (2/10).

Jeje berharap, keterpilihan Erick Thohir bisa membawa kemajuan perekonomian syariah di Tanah Air. Khususnya mampu membawa Indonesia menjadi pusat perekonomian syariah di dunia internasional.

“Semoga dapat mempercepat kemajuan ekonomi syariah di Indonesia dan mewujudkan Indonesia sebagai pusat halal dunia,” demikian Jeje.

Menteri BUMN Erick Thohir kembali terpilih menjadi Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) periode 2023-2025 dalam Musyawarah Nasional VI MES yang digelar di Gedung Plaza Mandiri Jakarta, pada Minggu kemarin (1/10).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA