Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD Hingga Sandiaga Uno Hadiri Pembukaan Rakernas PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 29 September 2023, 13:54 WIB
Mahfud MD Hingga Sandiaga Uno Hadiri Pembukaan Rakernas PDIP
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno hadir di pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV PDI Perjuangan, yang berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9)/RMOL
rmol news logo Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, turut hadir dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV PDI Perjuangan, yang berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, jajaran kabinet yang sudah hadir ada Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Mahfud MD mengenakan batik berwarna cokelat tua duduk di samping Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly. Sementara, Sandiaga Uno mengenakan batik berbahan sutera berwarna hijau muda, lengkap dengan kopiah hitam berlambang Kabah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Konon kabarnya, kedua menteri tersebut merupakan kandidat bakal calon wakil presiden pendamping calon presiden Ganjar Pranowo.

Adapun tema Rakernas IV PDIP adalah "Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia" dengan sub tema "Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia".rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA