Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kiai dan Nyai Siap "Ratakan" Pasuruan untuk Kemenangan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 28 September 2023, 23:07 WIB
Kiai dan Nyai Siap "Ratakan" Pasuruan untuk Kemenangan Amin
Anies Baswedan saat bicara pada Silaturahmi Kiai, Nyai, dan Tokoh Masyarakat se-Pasuruan Raya, di Pasuruan, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Kiai, nyai dan tokoh masyarakat di Pasuruan Raya, Jawa Timur, memastikan kemenangan pasangan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) pada Pilpres 2024.

Garansi kemenangan itu terungkap saat bakal Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berkunjung ke Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini, sebagai lanjutan safari pondok pesantren di Jawa Timur.

Pada acara bertajuk Silaturahmi Kiai, Nyai, dan Tokoh Masyarakat se-Pasuruan Raya itu, Anies dan Cak Imin disambut langsung pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini, KH Abdul Mujib Imron.

Pada kesempatan itu, Kiai Imron menyatakan, Anies-Cak Imin tak perlu repot sering-sering ke Pasuruan untuk kampanye. Alasannya, para kiai dan nyai yang akan bekerja maksimal memenangkan pasangan berjuluk Amin itu.

"Pak Anies dan Gus Imin cukup sekali saja ke Pasuruan, selanjutnya biar para kiai dan nyai yang meratakan Pasuruan ini. Insya Allah menang," tegas Kiai Abdul Mujib Imron, disambut sumringah pasangan Amin, Kamis (28/9).

Sementara itu, Cak Imin mempercayakan target pemenangan di Pasuruan kepada para kiai. Dia yakin para kiai yang berkumpul di Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini akan mengajak ulama lain yang tidak sempat hadir untuk bersama-sama memenangkan pasangan Amin.

"Saatnya kita hijrah dari keterkungkungan menjadi bangsa yang kuat. Hijrah dari santri penonton, menjadi pemain. Amin menang di Pasuruan," tandas Cak Imin.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA