Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Cawapres Ganjar, PPP Sarankan Sosok yang Mampu Memikat Hati Emak-emak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 28 September 2023, 17:50 WIB
Soal Cawapres Ganjar, PPP Sarankan Sosok yang Mampu Memikat Hati Emak-emak
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyarankan agar pendamping calon presiden Ganjar Pranowo yang mampu meraup suara pemilih solid yakni kalangan perempuan dan emak-emak.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP PPP Achmad Baidowi kepada wartawan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (28/9).

Menurutnya, hal itu agar dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Perlu adanya strategi mengonsolidasikan pemilih yang solid.

“Pemilih yang solid itu siapa? Berdasarkan simulasi sejumlah lembaga survei, pemilih yang solid yang sulit untuk berubah itu pemilih perempuan,” kata Achmad Baidowi.

Atas dasar itu, pria yang akrab disapa Awiek ini menyarankan agar pendamping Ganjar Pranowo mampu memikat hati para perempuan dan emak-emak.

“Maka harus dipertimbangkan ke depan, sekiranya Pak Ganjar dengan pasangannya itu, bisa mendapatkan kesolidan, soliditas khususnya di kalangan perempuan dan emak-emak,” jelas dia.

“Tentunya anak-anak muda penting juga. Tapi harus ada segmentasi yang harus dipegang karena semuanya akan menyasar itu,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, ada salah satu segmen yang dibidik secara utuh, mayoritas dan tetap solid mendukung calon presiden.

“Berdasarkan kalkulasi hasil survei itu pemilih perempuan lebih setia, saya enggak tau bener tidaknya, tapi saya membaca risalah hasil lembaga survei,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA