Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soliditas KIM, Menjadikan Prabowo Capres Paling Serius Jelang Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 26 September 2023, 16:53 WIB
Soliditas KIM, Menjadikan Prabowo Capres Paling Serius Jelang Pilpres 2024
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Di antara bakal calon presiden yang ada saat ini, hanya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang punya persiapan paling serius.

Hal itu, kata Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta, Prabowo sudah punya Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang kian solid menyongsong Pilpres 2024.

"Saya ingin mengatakan satu hal, pada dasarnya di antara semua capres yang ada sekarang mungkin Pak Prabowo yang paling serius maju sebagai capres," kata Anis Matta kepada wartawan, Selasa (26/9).

Soliditas KIM, dikatakan Anies, seluruh partai politik yang bergabung, berjalan dalam satu tujuan untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024.

Hal tersebut, lanjutnya, berbeda dengan koalisi lain. Di mana antar parpol hanya berpikir dengan keselamatannya sendiri saat memilih bergabung dalam koalisi.

"Saya melihat bahwa partai-partai lain dalam pembentukan koalisi ini sekarang lebih berpikir menyelamatkan partainya, dibanding memenangkan presidennya," katanya.

Ditekankan Anis lagi, soliditas hubungan di antara koalisi itulah, membuat seluruh parpol tetap melangkah dengan narasi yang sama.

"Dari 2014, 2019, sampai sekarang, kesamaan dalam narasi bagi kita ini gampang dipadukan antara kita mengkampanyekan Pak Prabowo sebagai presiden ini ketemu," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA