Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SKCK Diterbitkan Badan Intelkam Polri, Anies Siap Nyapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 25 September 2023, 16:22 WIB
SKCK Diterbitkan Badan Intelkam Polri, Anies Siap Nyapres
Anies Baswedan mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Loket Pelayanan Masyarakat Baintelkam Polri, Gedung Tripatra, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/9)/Ist
rmol news logo . Tidak perlu menunggu 1X24 jam, Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri langsung menerbitkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) untuk bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan.

"Baintelkam Polri sudah menerbitkan SKCK untuk Bakal Calon Presiden Anies Baswedan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, Senin (25/9).

Pada siang tadi, Anies baru saja mengajukan permohonan SKCK di Loket Pelayanan Masyarakat Baintelkam Polri, Gedung Tripatra, Cilandak, Jakarta Selatan.

Namun Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu memperkirakan berkas baru jadi Selasa besok (26/9) karena khusus Capres maupun Cawapres SKCK harus ditandatangani langsung Kepala Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri.

Dengan terbitnya SKCK ini, Anies dan pasangannya Muhaimin Iskandar telah memenuhi salah satu persyaratan yang harus dilengkapi oleh peserta pemilu.

Sejauh ini, Baintelkam Polri juga telah menerbitkan SKCK untuk bakal Capres Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, serta bakal Cawapres Muhaimin Iskandar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA