Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Bergabung, Gerindra Lebih Yakin Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 September 2023, 14:48 WIB
Demokrat Bergabung, Gerindra Lebih Yakin Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra menyambut baik keputusan Partai Demokrat yang telah resmi bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal capres di Pilpres 2024.

“Alhamdulillah, ini suatu dorongan besar, satu dukungan yang sangat berharga bagi Pak Prabowo,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/9).

Seiring bergabungnya partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono itu ke KIM, Habiburrokhman meyakini Prabowo Subianto bisa memenangkan kontestasi demokrasi lima tahunan di Pilpres 2024.

“Kami lebih yakin lagi, bisa memenangkan kontestasi ini,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu.

Sebab, sambungnya, partai besar seperti Demokrat akhirnya berada dalam satu barisan di KIM dan siap bergerak bersama memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Kita tahu, Partai Demokrat salah satu partai besar, punya anggota jutaan orang dan ada tokoh-tokoh penting di sana ada Pak SBY, ada Mas AHY, ada Mas Ibas," katanya.

"Dengan bergabungnya mereka, melengkapi, menambah peluang Gerindra untuk menang,” demikian Habiburrokhman.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA