Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disebut Gemar Sedekah, Zulkifli Hasan: Aku Padamu Pak Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 20 September 2023, 08:44 WIB
Disebut Gemar Sedekah, Zulkifli Hasan: Aku Padamu Pak Prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas)/Net
rmol news logo Video viral Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) membagi-bagikan uang pecahan Rp50 ribu kepada warga, mendapat pembelaan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam acara Mata Najwa bertajuk “3 Bacapres Bicara Gagasan” di Kampus UGM, Selasa (19/9) Prabowo bahkan menyebut Zulhas sebagai seorang yang ahli sedekah.

Najwa Shihab, pembawa acara tersebut, mula-mula bertanya tentang tanggapan Prabowo atas adanya ketum partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang bagi-bagi Rp50 ribu kepada nelayan. Prabowo lantas bertanya balik, tentang siapa sosok yang dimaksud Najwa.

Begitu mengetahui yang dimaksud adalah Zulhas, Prabowo langsung memberi pembelaan.

"Pak Zulkifli tidak nyapres, tidak nyagub, tidak nyaleg, tidak nyabup, dia tidak mau jadi kepala desa pun. Jadi dia orang yang suka sedekah," ujar Prabowo.

Bacapres dari KIM itu mengaku kenal dekat dengan Zulhas. Katanya, Zulhas merupakan sosok pengusaha yang turut mengabdikan diri untuk masyarakat di daerah.

"Saya kenal Pak Zulkifli Hasan. Dia di Lampung membangun sekolah unggulan, sekolah unggulan yang dia bangun dengan uang dia sendiri," tuturnya.

Zulhas melalui akun media sosial Instagram miliknya lantas membalas Prabowo. Dia mengunggah video percakapan Prabowo di acara tersebut sebagai rasa bangga.

“Aku padamu Pak Prabowo,” tulisnya dalam unggahan video tersebut, dilengkapi dengan emotikon tanda jempol, pada Rabu malam (19/9). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA