Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Sangat Welcome Demokrat Gabung Koalisi Dukung Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 12 September 2023, 12:59 WIB
PDIP Sangat <i>Welcome</i> Demokrat Gabung Koalisi Dukung Ganjar
Ketua DPP PDIP Said Abdullah/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat dikatakan lebih baik bergabung bersama PDI Perjuangan (PDIP) mendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

Menanggapi itu, Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan pihaknya sangat terbuka dengan partai manapun terlebih dengan Demokrat yang saat ini intens berkomunikasi.

"Dari berbagai komunikasi yang kami bangun di PDIP kami sangat welcome, dan intens sekali bangunan komunikasi yang kami hubung dengan kawan-kawan Demokrat," kata Said Abdullah di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (12/9).

"Baik dengan Mas Ibas, maupun Mas Riefky selaku Sekjen," imbuhnya.

Said meyakini bahwa pada akhirnya Partai Demokrat akan mendukung Ganjar.

"Saya kok, datang pada satu keyakinan Demokrat bisa bersama-sama PDIP untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa saat ini sedang mencari waktu yang pas untuk mempertemukan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

"Sudah intensif komunikasinya, dan tinggal menunggu nanti Ketum Demokrat Pak AHY bertemu Mbak Puan. Kita carikan waktu yang pas. Supaya berlabuhnya kedua belah pihak, bondingnya, ikatan batinnya sah," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA