Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rocky Gerung Sudah Taat Hukum, Syahganda Minta Tidak Ada Persekusi Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 10 September 2023, 00:18 WIB
Rocky Gerung Sudah Taat Hukum, Syahganda Minta Tidak Ada Persekusi Lagi
Direktur Eksekutif Sabang Merauke Circle, Syahganda Nainggolan/Repro
rmol news logo Tindakan persekusi terhadap pengamat politik Rocky Gerung sebaiknya dihentikan. Karena selain Rocky telah taat hukum, persekusi justru dikhawatirkan menimbulkan pembalasan dari kubu yang disakiti.

Pesan itu disampaikan Direktur Eksekutif Sabang Merauke Circle, Syahganda Nainggolan, dalam acara diskusi yang diunggah akun YouTube R66newlitics. Diskusi ini dipandu pengamat politik Hendri Satrio dan Imam Priyono.

"Kan sudah tertib hukum, dipanggil Rocky datang. Jangan banyak sekali persekusi, nanti kalau orang lain balas bagaimana coba?" kata Syahganda seperti dikutip redaksi, Sabtu (9/9).

Apalagi, kalau sampai simpatisan Rocky ikut membalas persekusi yang dilakukan pihak lain.

"Jangan (sampai) dibalas Rocky fans club, No Rocky No Party juga banyak kan jumlahnya, jutaan. Bagaimana kalau dibalas?" imbuh Syahganda.

Sebelumnya, seorang wanita yang diketahui bernama Noviana Kurniati alias Novie Bule, melabrak Rocky Gerung usai memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Rabu kemarin (6/9).

Kedatangan Rocky ke Bareskrim adalah untuk mengklarifikasi kasus dugaan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA