Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Doakan Pasangan Anies-Muhaimin Sukses di Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 04 September 2023, 13:32 WIB
AHY Doakan Pasangan Anies-Muhaimin Sukses di Pilpres
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat kepada Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan Capres-cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Hal ini disampaikan sosok yang akrab disapa AHY itu usai memimpin rapat pengurus pusat dan daerah Partai Demokrat di markasnya di Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/9).

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 ke depan," kata AHY.

"Semoga sukses," tambahnya mendoakan.

AHY pun mengajak para kader Demokrat untuk menatap langkah politik ke depan dan tetap konsisten menghadirkan semangat perubahan dan perbaikan meskipun saat ini memutuskan untuk hengkang dari KPP.

"Sukses dan kemenangan tetap bisa kita raih tanpa harus mengorbankan nilai-nilai moral, etika serta kehormatan dan persahabatan," pesan AHY.

Dalam rapat ini dibahas kelanjutan arah politik partai berlambang mercy itu usai tidak lagi mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 dan hengkang dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Keputusan ini ditetapkan, setelah Majelis Tinggi Partai Demokrat menyikapi penetapan sepihak Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang memasangkan Anies dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA