Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Penuh Anies-Cak Imin, PKB Kota Bogor: Pasangan yang Sangat Ideal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 04 September 2023, 06:30 WIB
Dukung Penuh Anies-Cak Imin, PKB Kota Bogor: Pasangan yang Sangat Ideal
Sekretaris DPC PKB Kota Bogor, Edi Kholki Zaelani/RMOLJabar
rmol news logo Kegembiraan tengah menyelimuti DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor. Sebab Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, resmi menjadi bacawapres Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Sekretaris DPC PKB Kota Bogor, Edi Kholki Zaelani mengatakan, seusai dideklarasikan maka pihaknya selaku pengurus di daerah akan fatsun dan melaksanakan, serta mematuhi apapun keputusan yang diambil oleh DPP.

"Kita akan fatsun, dan tegak lurus hingga menjalankan semua arahan DPP," kata Edi kepada dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (3/9).

Selain itu, lanjut Edi, pihaknya juga akan all out mensosialisasikan pasangan Anies-Muhaimin (Amin) sampai ke akar rumput. Sehingga masyarakat luas mengenal lebih dalam tentang calon capres-cawapres yang diusung PKB dan  Nasdem itu.

Kemudian, ia pun melihat Amin merupakan pasangan yang sangat ideal dan saling melengkapi. Terlebih PKB memiliki basis suara di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur yang tentunya menjadi kekuatan di Pilpres nanti.

"Pasangan Capres dan Cawapres ini adalah pasangan yang sangat ideal dan akan meraih kemenangan di Pilpres 2024," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA