Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Maaf ke Cak Imin Tak Hadir Deklarasi, Presiden PKS: Kita Semakin Optimis Menangkan Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 02 September 2023, 16:31 WIB
Minta Maaf ke Cak Imin Tak Hadir Deklarasi, Presiden PKS: Kita Semakin Optimis Menangkan Pilpres 2024
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu/RMOL
rmol news logo Permintaan maaf disampaikan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu kepada Ketua Umum Partai Kebangkiitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar yang dideklarasikan sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) untuk Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikan Syaikhu dalam jumpa pers di Kantor DPP PKS, di Jalan TB. Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9).

"Saya pertama mungkin mengucapkan permohonan maaf tidak bisa hadir di Surabaya, tadi sudah menyampaikan ke Ketum PKB," ujar Syaikhu.

Dia menjelaskan, Cak Imin mengundang dirinya sebagai pimpinan DPP PKS untuk datang ke Surabaya, menyaksikan deklarasi dukungan PKB kepada Anies sebagai bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Sekaligus katanya, juga mengumumkan posisi Ketua Umum PKB yang karib disapa Cak Imin itu sebagai bacawapres yang akan dimajukan KPP di Pilpres 2024.

"PKS sangat menyambut baik dan ahlan wa sahlan atas masuknya PKB di KPP, yg mengusung Bapak Anies sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024," ucapnya.

"Insya Allah ini akan semakin mengokohkan semangat untuk memenangkan, dan insya Allah kita semakin optimis untuk memenangkan Pilpres 2024, mewujudkan Indonesia adil, sejahtera dan bermartabat," demikian Syaikhu menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA