Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertekad Menangkan Ganjar, PDIP Puji Dukungan Hanura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 28 Agustus 2023, 19:22 WIB
Bertekad Menangkan Ganjar, PDIP Puji Dukungan Hanura
Silaturahmi politik antara Partai Hanura dan PDI Perjuangan di Jakarta, Senin (28/8)/Ist
rmol news logo PDI Perjuangan dan Partai Hanura bertekad memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Partai Hanura sendiri mendukung pencapresan Ganjar sejak 21 April 2023 lalu.

Hal ini ditegaskan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, saat menjamu Partai Hanura di markas PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/8).

"Hanura di bawah pimpinan Bang OSO (Oesman Sapta Odang) lebih menampilkan kerja konkret, penuh semangat, optimis, dan saling melengkapi," kata Hasto Kristiyanto.

Hasto menyebut Ganjar Pranowo akan segera purnatugas dari jabatan Gubernur Jawa Tengah. Setelah pensiun, Ganjar akan tancap gas menyerap aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia.

"Karena itu, kita berharap bahwa kampanye adalah wadah untuk tarung gagasan dan ide, bukan panggung ujaran kebencian apalagi mengatasnamakan SARA," sebut Hasto.

Hasto menggarisbawahi, kerja sama PDI Perjuangan dengan parpol lainnya yang ikut mengusung Ganjar Pranowo sebagai bacapres didasari keterbukaan, kesukarelaan, dan kesamaan cara pandang tentang Indonesia.

"PDI Perjuangan mengapresiasi Hanura. Terutama atas model dukungannya yang memilih kerja di lapangan dulu, menggalang rakyat, dan baru mengadakan pertemuan yang bertepatan dengan momentum elektoral Bung Ganjar yang semakin meroket dan sudah rebound serta bergerak bersama guna melanjutkan keberhasilan Pak Jokowi," puji Hasto. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA