Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kesehatan Prabowo Kurang Prima?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 18 Agustus 2023, 06:23 WIB
Kesehatan Prabowo Kurang Prima?
Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden Prabowo Subianto dinilai sudah menurun kesehatannya. Sosok yang juga menjadi Menteri Pertahanan RI itu kini sudah berusia hampir 72 tahun.

Dalam video yang diunggah akun intsagram faktaterselubung2024  berdurasi sekitar 30 detik, diperlihatkan seorang perempuan yang tengah mengomentari kesehatan Prabowo. Disebutnya bahwa usia dan kondisi fisik Prabowo harus menjadi perhatian kita semua.

"Soal usia, kondisi fisik dan juga kondisi kesehatan Pak Prabowo wajar jadi perhatian kita semua. Ini bukan cuma masalah umur lho ya, tapi juga soal kondisi fisik dan kesehatan Pak Prabowo," ujarnya.

Selanjutnya, secara lebih spesifik, perempuan tersebut langsung mengomentari cara jalan Prabowo dan raut wajahnya.

"Kalau mau jujur, kita semua bisa melihat tanda-tanda kondisi fisik dan kesehatan yang kurang prima itu. Perhatikan saja cara jalan dari Pak Prabowo, ada yang aneh, kakinya sperti diseret-seret begitu. Selain itu perhatikan juga wajahnya, wajahnya tidak simetris lagi," jelasnya.

Tak hanya itu, dia juga menyebutkan bahwa mantan Pangkostrad tersebut juga seperti orang yang pernah terkena stroke. Kemudian dia mengajak penonton untuk sama-sama mengamati kondisi fisik tersebut.

"Seperti orang tua yang pernah kena serangan stroke. Ayo coba kalian perhatikan, bener gak hasil pengamatan ini," imbuh dia.

Kendati demikian, tim pemenangan Prabowo pada tahun 2019 pernah membantah terkait isu kesehatan tersebut. Video yang hampir serupa juga pernah diunggah oleh Akun Facebook Kakek Detektif yang menyebutkan Prabowo seperti pernah terkena stroke. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA