Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Relawan di Solo, Prabowo Tak Lagi Ditemani Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 06:24 WIB
Temui Relawan di Solo, Prabowo Tak Lagi Ditemani Gibran
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menemui relawan di Solo/Net
rmol news logo Ada yang sedikit berbeda ketika Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menemui relawan Bolone Mase di Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu malam (9/8). Dalam kunjungannya kali ini, Prabowo tidak terlihat didampingi Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo tiba di lokasi pertemuan pada pukul 21.36 WIB. Mantan Pangkostrad itu mengenakan kemeja berwarna biru dongker tanpa didampingi Gibran Rakabuming Raka.

Toh kedatangan Prabowo tetap disambut meriah oleh para relawan. Prabowo pun menyalami satu per satu relawan yang hadir dan melayani relawan yang meminta foto bareng. Selanjutnya, Prabowo melakukan konsolidasi dengan para relawan.

"Ini cuma konsolidasi tipis-tipis," kata Jurubicara Bolone Mase, Imelda Yuniati, di lokasi, Rabu (9/8).

"Dari teman relawan Bolone Mase dan Bala Gibran," sambungnya.

Prabowo Subianto memang diagendakan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Solo. Prabowo dikabarkan akan menghadiri peringatan Hari Veteran di Universitas Sebelas Maret (UNS) sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Rupanya, Gibran bukan tidak tahu Prabowo akan datang kembali ke Solo. Namun dia enggan membeberkan bakal ada pertemuan antara dirinya dengan orang nomor satu di Partai Gerindra itu.

"Iya besok ke UNS di Hari Veteran," kata Gibran kepada wartawan di Solo Safari, Rabu (9/8).

"Nanti sore sudah ada di Solo, sekira jam 16.00 WIB. (Ada agenda dengan Prabowo?) Ya enggak tahu juga. Mancing-mancing, besok lihat aja ya," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA