Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Digelar Hari Ini, Rakerda PDIP Lampung Akan Dipimpin Hasto Kristiyanto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 05:42 WIB
Digelar Hari Ini, Rakerda PDIP Lampung Akan Dipimpin Hasto Kristiyanto
Sekretaris PDIP Lampung Sutono/RMOLLampung
rmol news logo Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dijadwalkan akan memimpin Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke IV PDIP Lampung di Hotel Sheraton, Kota Bandar Lampung, pada hari ini, Kamis (10/8).

Hasto akan memberikan pengarahan khusus kepada seluruh kader PDIP di Lampung. Sekaligus melakukan evaluasi konsolidasi terkait proses pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Sutono mengatakan, Rakerda tersebut merupakan momentum konsolidasi untuk mendapatkan informasi terbaru pelaporan dari DPC Partai, Badan Partai, Komunitas Juang terkait tata kelola partai.

“Lalu program target tim pemenangan partai termasuk tata kelola partai pembentukan PAC, ranting, anak ranting, kemudian target-target legislatif, kemudian rekrutmen caleg dan sebagainya akan kita bahas,” kata Sutono, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Rabu (9/8).

Setelah Rakerda, lanjut Sutono, PDIP Lampung akan melakukan Rapat Kerja Cabang (Rakercab), yang akan dilakukan di seluruh DPC Kabupaten/Kota untuk melanjutkan konsolidasi pemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang.

“Setelah itu akan ada agenda rapat-rapat kerja cabang di kabupaten/kota dan akan disusun dalam Rakerda besok, yang tentu saja momentum untuk memenangkan partai khususnya memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan memenangkan Pemilu Legislatif,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA