Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suguhi Puan dengan Nasi Kikil Khas Jombang, Cak Imin Siap Berbagi Informasi dan Berdiskusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 27 Juli 2023, 21:06 WIB
Suguhi Puan dengan Nasi Kikil Khas Jombang, Cak Imin Siap Berbagi Informasi dan Berdiskusi
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani/RMOL
rmol news logo Pertemuan yang berlangsung selama 2,5 jam antara Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), diisi dengan dialek politik dan bertukar informasi.

Hal itu disampaikan Cak Imin usai menjamu Puan Maharani dengan suguhan makanan khas Jombang, Nasi Kikil, di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

Cak Imin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Puan lantaran sudah bersedia mendatanginya dan membicarakan banyak hal. Termasuk soal isu politik jelang Pemilu 2024.

“Terima kasih Mbak Puan sudah datang ke rumah ini, dengan sangat senang hati saya dengan teman-teman PKB akan senantiasa siap berkomunikasi, berdiskusi, berbagi informasi untuk perkembangan politik nasional hari ini dan nanti menjelang pemilihan umum yang akan datang,” kata Cak Imin di lokasi.

Cak Imin menuturkan, pertemuannya dengan Puan penuh dengan nuansa kekeluargaan. Terlebih ada suguhan makanan khas Jombang, Jawa Timur, yang membuat suasana makin cair.

“Hari ini (pertemuan) bersifat kekeluargaan, karena memang tadi pagi saya mendarat jam 10.30. Saya bawa Kikil khas dari Jombang,” tuturnya.

“Ini makanan khas Jombang yang ternyata Mbak Puan juga menikmatinya. Dan Kikil ini memang kalau enggak ada darah Jawa Timur enggak mungkin seenak ini,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA