Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Pemilu, Mardiono Ingatkan Kader Persiapkan Diri Hadapi Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 25 Juli 2023, 14:39 WIB
Selain Pemilu, Mardiono Ingatkan Kader Persiapkan Diri Hadapi Pilkada 2024
Plt Ketum PPP, Muhamad Mardiono, saat menemui kader di Gorontalo/Ist
rmol news logo Di tengah kunjungan kerja di Gorontalo, Sulawesi Utara, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, menyempatkan diri menyapa para kader di Kantor DPW PPP Provinsi Gorontalo.

Mardiono berkunjung ke Gorontalo dalam rangka penugasan sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

“Sambil bergeser untuk memenuhi tugas, saya singgah ke Kantor DPW PPP Gorontalo. Alhamdulillah, teman-teman semua semangat sekali,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Selasa (25/7).

Melihat semangat para kader, Mardiono optimistis PPP Gorontalo bisa mendapatkan target suara yang telah dicanangkan pada Pemilu 2024. Yakni, bisa mengirimkan kursi DPR RI dan menaikkan kursi DPRD kabupaten/kota serta provinsi.

“Alhamdulillah tadi saya lihat kantor DPW Gorontalo ini baik dan paling utama dapat menjadi sarana prasarana jelang Pemilu 2024. Mudah-mudahan bisa meraup suara sesuai target,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mardiono juga menyemangati para kader untuk menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Di mana kader PPP harus mempersiapkan diri untuk posisi tersebut.

“Seperti ketua wilayah yang sudah dua kali menjadi Bupati Gorontalo dan hasilnya program kerjanya dinikmati rakyat, kami dorong ke depan agar ditingkatkan ke provinsi untuk membangun Gorontalo,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA