Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Instruksikan Seluruh Kader Hadiri Harlah ke-25 PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 21 Juli 2023, 16:13 WIB
Cak Imin Instruksikan Seluruh Kader Hadiri Harlah ke-25 PKB
Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan merayakan hari lahir (harlah) ke-25 pada Minggu, 23 Juli 2023, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

"Seluruh kader diharuskan hadir," demikian instruksi Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, melalui akun Instagram resminya, Jumat (21/7).

Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir langsung dalam Harlah PKB. Selain itu, sejumlah elite partai politik nasional juga diundang dalam acara ini.

Mengangkat tema "25 Tahun Aksi Melayani Indonesia", Harlah PKB akan diisi dengan istighosah, shalawat, dan resepsi Harlah. Cak Imin dan Presiden Joko Widodo juga akan menyampaikan pidatonya.

Untuk memeriahkan hari lahirnya, PKB memasang 2,5 juta bendera yang disebar serentak di seluruh Indonesia. Angka tersebut adalah simbol usia PKB yang menginjak 25 tahun.

Tidak hanya itu, pemasangan 2,5 juta bendera PKB menandai kebulatan tekad Cak Imin serta seluruh kader dan pengurus PKB di Indonesia untuk merebut kemenangan pada Pilpres 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA