Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Tahun Baru Islam, Cak Imin Berharap Semakin Bahagia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 19 Juli 2023, 10:39 WIB
Sambut Tahun Baru Islam, Cak Imin Berharap Semakin Bahagia
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Umat Islam diajak untuk memaknai Tahun Baru 1 Muharram 1445 Hijriah sebagai momentum untuk mengevaluasi diri.

Begitu bunyi ajakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dalam video singkat yang diunggah di Instagram resminya, Rabu (19/7).

"Alhamdulillah kita semua bersyukur bisa memasuki tahun baru 1 Muharram 1445 Hijriah. Rasa syukur hendaknya kita wujudkan dalam mengevaluasi seluruh langkah-langkah tahun lalu, bagi perbaikan di tahun ini," katanya.

Sosok yang akrab disapa Cak Imin itu melanjutkan, momentum tahun baru Islam hendaknya dijadikan kesempatan untuk membangun pondasi dan langkah-langkah di tahun berikutnya.

Bagi kaum muslimin dan muslimat di seluruh tanah air, Cak Imin mengajak untuk terus mengasah diri agar menjadi pribadi-pribadi unggul.

"Saya beserta seluruh keluarga besar PKB mengucapkan selamat tahun baru 1445 Hijriah, semoga tahun ini kita semua semakin bahagia, sejahtera dan sukses dunia dan akhirat," tandas Cak Imin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA