Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Incar Suara Anak Muda, Sandiaga Ajak Kader PPP Jatim Ciptakan Cara Kreatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 16 Juli 2023, 02:21 WIB
Incar Suara Anak Muda, Sandiaga Ajak Kader PPP Jatim Ciptakan Cara Kreatif
Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno, saat bertemu kader partai di wilayah Jatim/Net
rmol news logo Anak muda menjadi salah satu sumber suara potensial pada Pemilu 2024. Karena itulah, seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus mencari cara untuk bisa menarik simpati anak muda.

Salah satu caranya adalah dengan mewadahi kegiatan-kegiatan anak muda.

"Dengan itu PPP akan mendapat simpati banyak terutama anak muda. Jika bicara persatuan maka pilihannya adalah PPP. Anak-anak muda ingin melanjutkan pembangunan PPP. Cara-cara kreatif harus kita lakukan," ucap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno  di Kantor DPW PPP Jatim, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (15/7).

"Yang diinginkan anak muda itu simpel. Ada lapangan pekerjaan, UMKM maju, termasuk start up," sambungnya.

Merespons hal tersebut, Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab, meminta seluruh kader solid dan fokus bekerja untuk elektoral. Dirinya juga meminta kader mendampingi Sandiaga saat turun di Jatim.

"Ingat Jatim harus jadi kantong suara nasional PPP. Kita kerja, kita mengejar satu kursi satu dapil untuk DPRD Jatim dan 8 kursi DPR RI dari Jatim," paparnya.

Bendahara PPP Jatim, Agus Mashuri menambahkan, mereka siap menjalankan instruksi dari Sandiaga. Pihaknya akan menyampaikan pesan Sandiaga hingga ke akar rumput.

"Kami siap melaksanakan perintah dan instruksi Mas Sandiaga. Bersama Bu Nyai Mundjidah, PPP siap bangkit di Jatim," tandas Caleg PPP DPRD Kota Surabaya Dapil V ini. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA