Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Pastikan 1 Nama Cawapres di Kantong Anies Bukan Lip Service

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 04 Juli 2023, 16:14 WIB
Nasdem Pastikan 1 Nama Cawapres di Kantong Anies Bukan Lip Service
Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto/RMOL
rmol news logo Nama bakal calon wakil presiden (Cawapres) yang sudah dikantongi bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bukan omong kosong belaka.

Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto menegaskan bahwa satu nama bakal cawapres di kantong Anies Baswedan akan diumumkan pada saat yang tepat.

“Pasti kalian bicara cawapres, cawapresnya sudah Mengerucut menjadi 1 dan itu diserahkan ke Pak Anies. Ini bukan lip service, ini benar-benar karena itu mekanismenya,” tegas Sugeng kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/7).

Sugeng mengaku bersyukur ketiga parpol koalisi pengusung Anies, dalam hal ini Nasdem, PKS, dan Demokrat solid dan bersepakat menyerahkan sepenuhnya kepada Anies terkait bakal cawapres.

“Kita bersyukur hari ini solid sesolidnya 3 partai ini. Sudah sepakat Pak Anies, kapan akan diumumkan itu rasionalitas dan intuisi Pak Anies,” tandasnya.

Sebelumnya, bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan akan mengumumkan bakal cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2024 setelah menunaikan ibadah Haji 1444 H.

Hal itu diungkapkan Anggota Tim 8 KPP, Al Muzammil, Jumat (23/6).

“Sepulang dari Haji insyaAllah beliau (Anies) akan umumkan (bakal cawapres),” ungkap Muzammil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA