Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMI Komitmen Gotong Royong Menangkan PDIP di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 26 Juni 2023, 16:09 WIB
BMI Komitmen Gotong Royong Menangkan PDIP di Pemilu 2024
Ketua Umum BMI, Mochamad Herviano Widyatama/Ist
rmol news logo Di tengah momentum Bulan Bung Karno, Banteng Muda Indonesia (BMI) tegaskan komitmen untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilu 2024.

Sebagai organisasi sayap PDIP, kata Ketua Umum BMI, Mochamad Herviano Widyatama, kader-kader BMI harus bergotong royong memenangkan partai banteng moncong putih.

"Apa yang harus kami perjuangkan? Gotong royong dalam rangka menyambut pesta demokrasi ke depan," kata Mochamad Herviano Widyatama, dalam keterangan tertulis, Senin (26/6).

Herviano mengatakan, peringatan akbar Bulan Bung Karno tahun ini, harus dimaknai dengan semangat para kader BMI dalam memperjuangkan rakyat dengan mewujudkan cita-cita bangsa.

Dalam konteks politik saat ini, lanjutnya, momentum Bulan Bung Karno harus dijadikan ruang untuk mengkonsolidasikan kekuatan, dan mempererat tali silaturahmi dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang akan datang.

Dalam semangat Bulan Bung Karno, Herviano memetik kata-kata inspiratif Bung Karno yang menjadi motivasi kuat bagi kader BMI untuk bersatu dan menghadapi tantangan Pilpres 2024 dengan keyakinan diri dan semangat kebangsaan yang tinggi.

Dengan penuh optimisme, dia menyatakan bahwa kemenangan bukanlah semata-mata untuk kelompok mereka, tetapi untuk meneruskan pembangunan yang telah dilakukan di era Presiden Joko Widodo.

Herviano menyatakan, tidak peduli seberapa kecil kontribusi yang diberikan, setiap upaya akan memberikan manfaat bagi bangsa.

"Karena berpolitik itu sesungguhnya beriang gembira berkreativitas sesuai dengan bakat dan minat di bidang masing-masing sekecil apapun akan bermanfaat untuk bangsa kita," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA