Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Gedung Baru, BMI Siap Perjuangkan Hattrick PDIP di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 26 Februari 2023, 23:58 WIB
Resmikan Gedung Baru, BMI Siap Perjuangkan <i>Hattrick</i> PDIP di Pemilu 2024
Acara peresmian gedung DPP BMI di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (26/2)/Ist
rmol news logo Banteng Muda Indonesia (BMI) bertekad mengantarkan PDI Perjuangan mencetak hattrick dengan menjadi pemenang Pemilu 2024. BMI akan fokus merangkul anak muda yang merupakan pemilih mayoritas pada pemilu tahun depan, dengan komposisi mencapai 60 persen.

Tekad ini disampaikan Ketua Umum BMI, Mochamad Herviano Widyatama, dalam acara peresmian gedung DPP BMI di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

"Kami keluarga besar Banteng Muda Indonesia siap gaspol untuk membantu kemenangan hattrick di Pemilu 2024," kata Herviano.

Adapun gedung baru itu, diresmikan Pembina BMI Puan Maharani, didampingi  Deklarator BMI Eriko Sotarduga dan Tjatur Adi S. Broto, serta Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto.

Disampaikan Herviano, peresmian gedung baru tersebut menjadi pendorong semangat bagi seluruh pengurus dan anggota untuk terus bergotong-royong, berkreasi dalam memperjuangkan kepentingan kaum muda, termasuk pelaku UMKM, yang juga menjadi bagian dari perjuangan memenangkan PDIP pada Pemilu 2024.

Sementara Puan Maharani menyampaikan sikap optimistis akan peran BMI di bawah kepemimpinan Mochamad Herviano sebagai ujung tombak PDIP dalam merangkul anak muda.

"BMI yang sekarang itu betul-betul BMI harapan dan masa depan kaderisasi dan regenerasi PDIP. Saya betul-betul optimistis, di bawah kepemimpinan Ketum Herviano dan struktur kepengurusan yang ada, kalian bisa dan akan terus membesarkan BMI dan PDIP ke depan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA