Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Polisi Panggil Denny Indrayana, Politikus PKB: Selalu Buat Heboh dan Sebar Hoax

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 21 Juni 2023, 21:30 WIB
Minta Polisi Panggil Denny Indrayana, Politikus PKB: Selalu Buat Heboh dan Sebar Hoax
Denny Indrayana/Net
rmol news logo Sikap yang ditunjukan Denny Indrayana semakin hari membuat masyarakat tidak simpatik. Usai menyampaikan informasi bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) bakal memutuskan sistem pemilu tertutup, kini mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM itu kembali menyampaikan hal serupa.

Kini, Denny mengaku mendapatkan informasi bahwa bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan bakal segera ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait dengan kasus tindak pidana korupsi.

Politikus PKB, Umar Hasibuan berharap ada ketegasan dari aparat kepolisian dengan tidak membiarkan Denny yang dianggap selalu membuat kehebohan.

Calon anggota legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Jambi ini bahkan meminta Polisi segera memanggil Denny Indrayana.

“Pak Polisi tolong dulu panggil Denny Indrayana. Selalu buat kehebohan dan sebarin hoax. Alasan selalu kabar yang saya dapat,” kata Umar dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, dikutip Rabu malam (21/6).

Nama Denny Indrayana belakangan memang jadi perbincangan, usai dirinya mengkaui dapat informasi dari sumber terpercaya bahwa MK akan memutuskan sistem pemilu tertutup. Kendati pernyataanya itu tidak terbukti setelah MK memutuskan bahwa sistem pemilu tetap proporsional terbuka. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA