Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Minta Kader Golkar Bidik Pangsa Karya Kekaryaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 04 Juni 2023, 10:23 WIB
Airlangga Minta Kader Golkar Bidik Pangsa Karya Kekaryaan
Airlangga Hartarto saat berpidato di Rakernas Partai Golkar/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengingatkan, partai yang dipimpinnya memiliki ideologi kekaryaan, dan pangsa pasar ideologi karya kekaryaan itu harus mampu diraih seluruh kader partai.

Lebih lanjut Airlangga mengurai anatomi dari politik di Indonesia, hanya ada 20 persen yang memiliki ideologi kekaryaan.

“Sedangkan yang berideologi karya kekaryaan yang diperebutkan itu 45-50 persen. Itu yang disharing Golkar, Nasdem, Gerindra, dan Demokrat,” rinci Airlangga, saat berpidato pada pembukaan Rakernas Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Minggu (4/6).

Karena itu dia meminta seluruh kader Golkar mampu merebut pangsa pasar karya kekaryaan yang juga diperebutkan sejumlah partai politik yang ada di angka 40 persen itu.

“Pangsa partai kita besar, karya  kekaryaan, berorientasi pembangunan, dan partai-partai yang memiliki pangsa yang sama seluruhnya alumni-alumni partai Golkar," tambahnya.

Karena itu, sambungnya, tugas kader Golkar ada di pangsa karya kekaryaan. "Golkar harus mengambil suara masyarakat. saudara siap? Sanggup?” tandasnya.

“Sanggup,” sahut seluruh peserta Rakernas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA