Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Kemenangan Tim U-22, Pramono Anung dan Saleh Husin Gowes 101 Kilometer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Mei 2023, 20:28 WIB
Rayakan Kemenangan Tim U-22, Pramono Anung dan Saleh Husin Gowes 101 Kilometer
Saleh Husin (dua kiri) dan Pramono Anung (dua kanan)/Ist
rmol news logo Berbagai cara dilakukan masyarakat pecinta sepakbola tanah air, untuk menyambut medali emas yang diraih Tim U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Terlebih, medali emas SEA Games kali ini adalah suatu penantian yang cukup lama. Indonesia harus menunggu 32 tahun setelah terakhir kali merebut medali emas sepakbola pada SEA Games 1991 di Manila.

Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin punya cara tersendiri untuk merayakan kemenangan itu. Keduanya, gowes sejauh 101 kilometer di dalam kota Jakarta pada hari Kamis (18/5).

"Kebetulan pagi hari ini udara Jakarta cukup bersahabat dan mendung, jadi tidak terasa sudah menempuh sejauh 100 kilometer," ujar Saleh Husin.

Dikatakan Saleh Husin, gowes kali ini ditemani oleh Adri Darajatun, Rivo Pamuji, Pulung dan rekan-rekannya.

Kata Saleh yang juga Managing Director Sinarmas, gowes yang dia lakukan sambil berdoa agar prestasi Indonesia khususnya sepakbola bisa terus bersinar.

"Semoga ke depan tim nasional terus berkembang dan lebih sukses lagi pada turnamen yang lebih besar lagi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA