Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi di Jawa Timur, Ganjar: Kita Bersama-sama Menangkan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 06 Mei 2023, 14:58 WIB
Konsolidasi di Jawa Timur, Ganjar: Kita Bersama-sama Menangkan Pemilu 2024
Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Ribuan kader di Jawa Timur, antusias menyambut kedatangan bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Gema "Ganjar Presiden" riuh di Ballrom Hotel Shangri-La, Kota Surabaya.

Ganjar hadir dalam acara konsolidasi seluruh kader tingkat DPD, DPC, PPC dan seluruh unsur pimpinan PDIP Jawa Timur. Konsolidasi digelar dalam rangka pemenangan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Konsolidasinya luar biasa, di luar yang saya duga ternyata antusias dari seluruh kepengurusan dahsyat, kita bersama-sama datang untuk memenangkan pemilihan, ya legislatif, ya tentu saja pilpresnya," ujar Ganjar, Sabtu (6/5).

Jawa Timur adalah titik pertama yang dituju Ganjar, untuk konsolidasi kekuatan kader tingkat provinsi secara menyeluruh. Dengan antusias dan semangat yang ditunjukkan para kader, Ganjar optimis mendapatkan hasil maksimal di 2024.

"Dengan dimulainya dari Jawa Timur ini, yang lainnya akan segera bergerak. Ini bagian dari konsolidasi seluruh kekuatan yang dimiliki untuk mendapatkan hasil yang maksimal," katanya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga bakal mengonsolidasikan suara di enam daerah di Jawa Timur yang dinilai masih perlu dukungan lebih solid lagi.

Ganjar juga telah memetakan suara perolehan partai politik di keenam daerah tersebut untuk dioptimalkan dalam pemilihan 2024 nanti.

"Sudah ada datanya, ada pola-pola dan tentu saja kita berharap semuanya bisa mendekati dengan metode atau cara-cara yang intinya kekhasan lokal dari tempat itu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA