Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anggota Komisi VI Puji Kinerja Waskita Toll Perluas Industri Jalan Tol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 14 April 2023, 10:45 WIB
Anggota Komisi VI Puji Kinerja Waskita Toll Perluas Industri Jalan Tol
Anggota Komisi VI DPR Fraksi Gerindra, M Husein Fadlulloh (kiri) dalam sosialisasi sektor konstruksi membangun negeri dan masyarakat/Ist
rmol news logo Kinerja Waskita Toll Road dalam upaya pembangunan dan pengelolaan jalan tol di sejumlah daerah dinilai sudah cukup baik.

Dalam jangka 5 tahun sejak didirikan Waskita Toll Road, sudah 1.018 km lebih panjang jalan tol yang berhasil rampung melalui 18 anak perusahaan atau Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang dimiliki.

"PT Waskita Toll Road telah secara aktif berinvestasi dan mengembangkan infrastruktur dan memperluas portofolio di industri jalan tol," kata Anggota Komisi VI DPR Fraksi Gerindra, M Husein Fadlulloh, Jumat (14/4).

Hingga saat ini, beberapa BUJT yang dimiliki Waskita Toll Road telah mengalami proses divestasi sebagai bentuk recycling asset perusahaan yang merupakan bagian dari proses bisnis perusahaan sampai akhir 2022.

Waskita Toll Road memiliki 10 anak perusahaan atau BUJT yang menjalankan konsesi jalan tol di Pulau Sumatera dan Jawa dengan total panjang ruas lebih dari 561 km.

Husein berharap, melalui strategi investasi yang tepat, PT Waskita Toll Road diharapkan dapat mencapai visi menjadi perusahaan terkemuka dalam investasi jalan tol. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA