Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bacawapres Terserah Anies, Tim Kecil Hanya Beri Masukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 25 Maret 2023, 10:20 WIB
Bacawapres Terserah Anies, Tim Kecil Hanya Beri Masukan
Perwakilan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said/RMOL
rmol news logo Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang dideklarasikan Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS, Jumat (24/3), mempertegas dukungan mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Bacapres).

Perwakilan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said, mengatakan, untuk bakal calon wakil presiden (Bacawapres), ketiga partai peserta koalisi menyerahkan sepenuhnya kepada Anies Baswedan untuk memilih.

“Jadi, yang penting Pak Anies dapat tiket lengkap dulu, selanjutnya kita serahkan soal Bacawapres kepada beliau,” kata Sudirman Said, dalam keterangannya, Sabtu (25/3).

Meski begitu, kata dia, tim kecil yang dibentuk tetap bisa memberikan masukan terkait figur yang bakal didapuk menjadi Bacawapres.

“Tentu tim kecil akan dimintai masukan, kita pilih yang terbaik, terutama seperti yang diharapkan publik,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKS, Sohibul Iman, mengungkapkan, masing-masing partai peserta koalisi telah mengusulkan nama-nama Bacawapres.

“Dari PKS ada Kang Aher, dari Demokrat ada AHY dan dari Nasdem ada Bu Khofifah. Bahkan sebelumnya ada Pak Andika, ada juga Mbak Yenny, itu juga muncul,” ungkap Sohibul, kepada wartawan, di Sekretariat Perubahan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/3).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA