Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Hanya Sukses Pilpres, Anies Ajak Relawan Menangkan Partai Pengusung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 08 September 2023, 20:33 WIB
Tak Hanya Sukses Pilpres, Anies Ajak Relawan Menangkan Partai Pengusung
Anies Baswedan bersama Sudirman Said/Net
rmol news logo Relawan pendukung bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, diminta menjaga kekompakan dan terus bergerak menjangkau semua kalangan.

Pesan Anies Baswedan itu disampaikan juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said, di markas Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat (8/9).

"Gunakan waktu yang tersisa ini untuk berkomunikasi dengan sebanyak mungkin warga masyarakat, ajak warga negara menyongsong hari baru melalui Pemilu 2024," katanya.

Menurut Sudirman, Anies berharap relawan dapat menjelaskan pada rakyat bahwa Pemilu adalah kesempatan emas untuk melakukan koreksi, perbaikan, perubahan, dan penyempurnaan.

Pesan kedua, Anies ingin relawannya juga menjadi pendukung dan rekan dari partai-partai pengusung dalam Koalisi Perubahan, yakni Nasdem, PKB dan PKS.

"Pak Anies berpesan, Pilpres harus sukses, tetapi Pileg juga harus sukses, dengan kenaikan signifikan pada partai-partai pengusung," katanya.

Terakhir Anies menginstruksikan agar relawan melakukan konsolidasi ke level paling depan. Setiap simpul didorong agar meyakinkan bahwa anggotanya hadir pada level kelurahan, desa, hingga tempat pemungutan suara (TPS).

"Itu pesan yang disampaikan Pak Anies," jelas Sudirman Said.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA