Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Sekadar Menang Pilpres, Anies Ingin Misi Perubahan Terlaksana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 September 2023, 15:05 WIB
Bukan Sekadar Menang Pilpres, Anies Ingin Misi Perubahan Terlaksana
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Forum Bersama Indonesia bertekad memenangkan pasangan Amin alias Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menang besar di 3 provinsi pada Pilpres 2024, yakni di Provinsi DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, mengucap syukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan Forum Bersama Indonesia kepadanya.

"Kami berharap kepada semuanya, mari kita bekerja keras dan merumuskan berapa banyak (suara) yang perlu kita peroleh di Jabodetabek ini. Selamat bergerak. Mari kita jangkau semuanya," seru Anies di Ballroom Hotel Mega Anggrek, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (15/9).

Menurut Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu, meski Forum Bersama Indonesia berdomisili di Jabodetabek, tapi orang-orang yang terlibat di dalamnya berasal dari beragam suku di Indonesia.

Bakal Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa ini menggarisbawahi, targetnya di Pilpres bukan sekadar menang. Namun juga memastikan misi menghadirkan perubahan dapat terlaksana.

"Kita berkumpul di sini adalah ingin melakukan perubahan. Ingin melakukan perbaikan. Ingin supaya Indonesia kita menjadi lebih adil, dan itu dilakukan dengan cara konstitusional," jelas Anies. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA