Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditemani Parpol Pengusung, Anies Sapa Pendukung dan Masyarakat Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 01 November 2023, 14:08 WIB
Ditemani Parpol Pengusung, Anies Sapa Pendukung dan Masyarakat Aceh
Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, Saweu Rakyat Aceh/Ist
rmol news logo Provinsi Aceh kembali mendapat giliran dikunjungi bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, Rabu (1/11). Sambutan meriah pun diberikan para kader partai pengusung dan relawan sejak Anies tiba di Bandara Malikussaleh.

Selain ditemani istrinya, Fery Farhati, Anies juga didampingi Wakil Ketua Partai Nasdem Ahmad Ali, Ketua DPW PKS Aceh Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf, dan jajaran pengurus DPW dan DPD PKB Aceh.

Anies tak henti-hentinya melambaikan tangan sambil tersenyum saat hendak masuk ke dalam mobil jemputan. Para pendukung dan kader pun berlomba-lomba untuk bisa berfoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anies bersama rombongan langsung menuju ke Lapangan Bumi Gas di Tanah Luas, Aceh Utara, untuk mengikuti acara Anies Saweu Rakyat Aceh, zikir dan shalawat. Saweu merupakan bahasa Aceh yang artinya mengunjungi.

Lapangan Bumi Gas Aceh memiliki sejarah penting bagi masyarakat Aceh. Di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara inilah terdapat sumber gas terbesar di dunia.

Aceh Utara juga menjadi wilayah yang spesial karena merupakan kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) terbanyak di Provinsi Aceh. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA